Mogok di Tol Jangan Panik, Coba Manfaatkan Derek Gratis

Setiap orang tentunya tak ingin mengalami kendaraannya mogok di perjalanan, terlebih lagi di jalan Tol, namun bila hal itu sampai terjadi dengan mobil kesayangan Anda, maka jangan panik dan bingung. Kenapa?

Sebab jika Anda mengalami masalah di jalur bebas hambatan ini, Anda dapat memanfaatkan layanan derek gratis dari pengelola resmi jalan Tol yang Anda dilalui.

Dari pantauan BeritaTrans.com di sejumlah ruas jalan tol seperti Tol JOOR, Cikampek, Cikopo sampai Purbaleunyi, terdapat beberapa unit mobil derek resmi yang telah disiapkan di sepanjang jalan Tol untuk melayani dan memberikan kenyamanan untuk para pengguna jalan bebas hambatan ini.


Jika Anda berada di jalan tol yang dikelola Jasa Marga, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Derek resmi gratis hanya dengan mengubungi call center di nomor 021-80880123.

PT Jasa Marga sebagai salah satu pengelola jalan tol terbesar di Indonesia, menjamin bahwa kendaraan yang mengalami masalah di jalan Tol yang dikelolanya, tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Layanan Derek resmi gratis ini tentunya sampai dengan menuju gerbang tol terdekat. Dan lebih dari itu, bila si pemilik kendaraan ingin diantar sampai ke tempat yang diinginkannya, maka akan ada biaya.

Untuk tarifnya Jasa Marga membagi tiga golongan tarif derek, yaitu untuk tarif awal derek kendaraan golongan I, seperti sedan, jeep, mobil box, akan dikenakan tarif sebesar Rp100 ribu, dan untuk seterusnya akan dikenakan tarik per kilometernya sebesar Rp 8 ribu.

Lainnya halnya dengan kendaraan untuk golongan II, seperti bus besar dan truk, akan dikenakan tarif awal sebesar Rp135 ribu, dan setelahnya per kilometer dikenakan Rp10 ribu. Sementara untuk kendaraan golongan tiga, yakni tronton, trailer dikenakan tarif awal Rp200 ribu dengan jarak setelahnya dikenakan Rp15 ribu.

Nah, jika Anda mengalami mogok di Tol, coba manfaatkan derek gratis yang satu ini.

TOP